Halaman

Selasa, 05 Januari 2010

My Hope in New Year

di tahun 2010 ini,
gue punya permohonan besar,
diantaranya :

1. Semoga, tahun ini jadi awal kesuksesan gue ngeraih ilmu,

2. Semoga, di tahun baru ini gue punya kamera holga+diana+fisheye

3. Semoga, cita-cita kecil gue jadi fotografer tercapai, walaupun sebenernya cita-cita asli gue jadi dokter

4. Semoga ortu gue lancar dalam rezekinya, di panjangkan umurnya, di semakin muliakan ahlaknya

5. Semoga, Gue di lancarin jodohnya :malu:

6. Semoga, gue gak selalu jadi loser dalam segala hal



Caranya nge wujudin semua harapan di atas :


1. Gue bakalan bener-bener serius nyari ilmu, bakal siap gadang nimba ilmu :mungkin: Siap merhatiin guru yang lagi nerangin materi. Siap nunjukin SEMANGAT PERUBAHAN GUE

2. Gue bakal pinter nabung. but, nabung caranya jalan kaki dari sekolah sih gak mungkin, bisa keropos engsel lutut gue kalo jalan tiap hari dari rumah ke sekolah. Paling gue bakal hemat jajan, siap beli jajanan paket super hemat. siap neken semua hawa nafsu sama barang-barang yang gak penting

3. Gue coba mulai aktif ngumpul sama anak-anak klastic, Coba hadir di tiap ada event-event. Walaupun cuman make kamera analog, it's oke laah, lumayan duitnya dari pada beli kamera dslr,

4. Gue buat yang satu ini bakal se ikhtiar mungkin berdoa ke Allah SWT, Karena, buat yang satu ini. Bener-bener di luar kuasa gue niih,

5. Ini juga sama, hehe .. Gak tau harus gimana nih yang satu ini.. :P

6. Nah, yang ini, Gue juga gak tau harus gimanaaaa.. biarin deh, Allah yang nentuin, gue usaha aja sebisanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari membacot !

Recent Posts

Nemo enimipsam